selingan

lama juga yah ga posting ke blog ini. hehe
sekarang udah bulan maret 2012. itu artinya, saya udah telat untuk bikin ktp slama satu tahun. yaah, males sih sebenernya. jadi gue bertekad untuk segera menuntaskan pembuatan ktp minggu ini. semoga aja.
amiiiiiiiiiiiiinnnnn
sekarang saya udah kelas tiga, dan sebentar lagi akan menghadapi Ujian Nasional. bulan april sih tepatnya. ga usah repot-repot nanya gimana persiapan saya. ataupun basa-basi nanya gimana perasaannya mau UN.
biasa aja.
bukannya sok atau gimana.
saya lebih memilih untuk tenang. daripada harus kerepotan karna panik menghadapi Ujian Se-Indonesia ini. yaa, bisa dibilang kelewat santai mungkin. tapii, apa boleh buat. hehe

Komentar

  1. iyoo..
    makasih ya ka =D
    semangat juga ngajarnya ;)
    hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. okedeh :))
      oia aku follow blog kamu nad. follow blog ku juga yaa.thankyouu

      Hapus
    2. weleeh
      isi blog abstrak gini pake difollow
      haha
      udah difollow kok ka ;)

      Hapus
    3. hhaha apalagi blog gue masih sepi.wkwk okeeh:))

      Hapus

Posting Komentar