Cobalah Mengerti

kita terlahir sebagai manusia, yang dibedakan menjadi dua jenis yang jelas. pria, dan wanita. kamu adalah pria, sebagaimana aku adalah wanita. kita dipertemukan dalam satu rasa yang aneh. cinta. ya sayang, kita adalah dua jenis manusia berbeda yang dipersatukan dalam satu rasa.
kata orang-orang, wanita adalah perasaan. dan pria adalah logika. mengapa begitu? apakah kau mencintaiku karena ada alasan logis atas diriku? apakah aku mencintaimu karena perasaanku hanya tertambat dihatimu? apa karena kita berbeda? aku juga tidak mengerti.
lalu kenapa kita bersama? apa benar karna cinta? benar kah kamu mencintaiku?
mereka bilang, aku tidak bisa sepenuhnya menjadi "wanita" pada umumnya. aku pemalas, cuek, berantakan,seperti yang bisa kamu lihat sekarang. tapi, inilah aku apa adanya. aku cukup memakai kaos dan celana jeans belel untuk keluar dari rumah. tidak perduli manis atau tidak dilihatnya. tidak perlu memakai bedak tebal dan make-up lainnya. sederhana bukan?
mereka bilang begitulah aku. apa yg kamu bilang tentang aku?
cobalah mengerti. manusia memiliki karakter masing-masing.

Komentar