keinginan kecil

saya selalu ingin menulis. entah itu berbagi kisah yang telah terekam hari ini, atau sebuah mimpi dan khayalan yang sekilas melintas tanpa permisi. saya sangat ingin berbagi. membiarkan dunia tahu apa yang saya fikirkan. haha sungguh menyenangkan, bukan?

saya selalu ingin menari. menari bebas di tiup hembusan angin timur yang ramah dan menggoda. entah tarian kebebasan atau kemuakan akan hal ini. saya sangat ingin bereksperimen. membiarkan seluruh lekuk di tubuh ini dijamah oleh angin timur. hah! busuk!
lalu apa yang saya inginkan?
saya hanya ingin bercerita panjang lebar. entah melalui rangkaian kata-kata kasar, atau tarian eksotis itu. yang saya tahu, saya ingin berbagi. semua hal aneh dan tidak biasa yang senantiasa melintas, membuat saya gila. saya mengila-gilai hal aneh itu. ckck aneh!
jadi, janganlah kau tutup mata dan telingamu. bukalah sedikit untuk mendengar aku berkata, dan menari. janganlah kau tutup dirimu. kepada siapa lagi aku dapat mengadu? Tuhan?

2.32 a.m

5 juni 2011


Komentar