love you, actually

banyak hal yang udah terlewat.
gak sedikit keringat yang udah menetes.
walaupun kita bukan kita yang dulu lagi,
tapi kalian tetep punya posisi penting.
dalam hidup saya.
dulu,
sekarang,
besok,
selamanya.
saudara . .




saya masih tidak mempunyai kata-kata.
semua seakan hilang.
kalian tidak dapat terwakilkan oleh kata-kata,
semata.
istimewa.


tetaplah menjadi seperti ini.
jangan pernah barubah,
menjadi lebih buruk.
tetaplah menjadi sinarnya matahari yang terang benderang.



entah sampai kapan.
dari dulu,
hingga nanti.


tetap genggam tangan saya,
saat saya gemetar.


tetap tunggu saya,
saat saya risau.


karena saya pun demikian.
semua bentuk aksi-reaksi.
banyak orang bilang itu sebagai,
pengorbanan.


yaa,
pengorbanan, saudara..
tetaplah menunggu senja berubah menjadi jingga.
sampai saatnya kita berkumpul kembali.
seperti dulu.
hingga nanti.

Komentar

Posting Komentar