Item

selamat malaaaam
(penyapa yang baik)
sekarang jam sudah menunjukkan pukul 1.57 pagi. harusnya gue bilang selamat pagi, bukannya selamat malam -_- #tepokjidad #sakitjuga #meweksamalepti #kebanyakanhesteeekk
*diem*
.....
*10 menit kemuadian*
gue baru inget gue mau posting apa. hehe..
hanya mau memperkenalkan sohib gue paling topceer. dia bukan manusia *hohohooo...* tapi masih mahkluk hidup kok. dia berbulu looh. hihi.. ga gede-gede amat. tapi sering gue godain. haha ga nyambung
dan seperti inilah penampakannya



lucu yah? hahahaa
tapi bukan ini yang namanya item. yang ini mah terlihat begitu.... terawat. kalo item? jangan pernah bayangkan dia dalam keadaan yang "bagus"




gimana gimana?
walaupun keliatan sayu-sayu gimana gitu, dia itu pejantan yang sangat jantan loh sodara sodara! dia itu ibarat kata, ketua geng kucing di sekitar rumah gue. haha
gue miara dia dari orok. bahkan saat emaknya belum ngandung dia pun, gue udah piara. dari moyangnya juga deh gue piara. hebat kaaaaan ??
gue sempet galau juga yah waktu mau pindah rumah. pas itu gue sempet ngambek berat sama orang tua gue karena gue tau kucing kucing gue (dulu gue punya banyak kucing :p) ga boleh dibawa. akhirnya mereka (ortu gue) nyerah juga, dan membawa item dan putih ikut serta pindah. uhuuuuuy *jogetjoget*
waktu gue bawa dia kemari, item masih terlihat sangat terawat. bulu yang alus, mata yang belo, dan gigi yang utuh! tapi namanya juga pejantan yah. hihi dia berantem mulu loh dimari. sempet mengalami masa-masa dibully juga sih sama kucing jantan lain. tapi bukan kucing gue namanya kalo cuman tiduran pasrah kayak abis di sodomi bully sama kucing lain. dia berontak bos! alhasil, kucing jantan lain pada takut. resikonya: badannya penuh luka. parahnya: jadi jelek dia.
huh..
ada dialog antar gue dan temen gue tiap kali dateng ke rumah dan melihat item. kira-kira seperti inilah dialognya:
temen = T
gue = G
G: masuk masuk. kita bisa caving dah digoa ini *sambil memperlihatkan bentuk dalem rumah yang abstrak*
T: mlikum..
G: waalaikumsalam
T: mana ndol si item?
*dari pintu masuk sesosok kucing kampung jagoan*
G: tuh item. sini sini iteeem.. *manggil dengan baik hati*
*mlongo aja masuk ke dalem rumah*
G: kampret! *lempar sendal*

T: itu kan abu-abu ndol
G: iya. dia kelunturan
T: -______-


ga lucu yah?
YA IYALAH. EMANG SAYA MAU NGELUCU?! 
*matiin capslock*


oke oke.. calm down..
hehe
selain itu, item juga ga single lagi. maaf ya buat yang jomblo ga ada lowongan. hehe :p
disinyalir dia punya banyak bini. salah satunya gue panggil dia cemong. kenapa begitu? karena begini kelihatannya


hahahaa lucu yah
dia sempat menghasilkan beberapa keturunan loh.
bicara tentang piaraan, terutama kucing, gue marasa ada yang lebih saat miara item. rasanya, dia bukan sekedar hewan piaraan aja. ada saat-saat dimana gue merasa "dimengerti" sama item. kadang dia dateng saat gue lagi sedih, walaupun untuk sekedar duduk disamping gue. kalo gue lagi sendiri dirumah, dia pasti nemenin gue. ampe pernah gue curhat ke dia. dan lu tau? dia mengeong gitu seakan mau ngasih tau kalo dia ada disini. nemenin gue. ada saat-saat gue merasa dia ngerti gue. item, you're the best :')







Komentar