asap mengepul di udara

selamat malam.
lagi-lagi saya kehabisan kata. umm.. mungkin inpirasi untuk berkata. tak ada satu katapun yg bisa terangkai menjadi sebuah tulisan. apa perlu saya mengepulkan asap di udara agar mendapatkan inspirasi? jika benar begitu, saya harus membeli beberapa bungkus cerutu, yah? atau ada yang ingin mengajarkan saya? yaaah... nasip.
nasip si pengepul asap biasanya sudah bisa ditebak dari awal dia mencoba menghirup asap. banyak orang-orang yang berkoar tentang bahayanya berteman dengan asap itu. tapi sepertinya itu sudah menjadi tradisi. tradisi negatif kelihatannya. di indonesia itu udah menjadi hal yang lumrah kayaknya. apakah saya salah?
macam kereta saja mereka ini. mengepulkan asap di udara bebas yang bersih dan jernih. saya tak tau harus tertawa, menangis, atau meringis melihat itu semua. serba salah sepertinya.
yaa, biarkan sajalah.

Komentar