kangen itu sederhana

di salah satu akun jejaring sosial (twitter) yang gue punya, kadang gue suka nulis kata-kata, "kangen itu sederhana". sesederhana apa sih kangen itu?
kangen itu bahasa lain dari rindu. yaa, gue ga harus menjelaskan definisi kangen kan? karna gue yakin kalian tau definisi kangen. kalian ngerti yang dimaksud 'kangen' itu kayak gimana. karena kangen itu ya, sederhana.
kangen bisa dateng kapan aja. tanpa kita suruh, tanpa ada pertimbangan lebih dulu. kangen bisa sama siapa saja. paling gampang emang sama pacar. selain itu bisa juga kangen sama musuh, sama orang tua, sama ade, sama kaka, sama siapa aja. kadang terduga, kadang tidak terduga.
yaah, bodolah.
yang penting, gue cuma mau bilang kalo kangen sama orang itu gampang. segampang membalikkan telapak tangan mungkin *lebay. mungkin kangen juga pekerjaan yang paling gampang buat semua orang. karna satu alasan simpel. kangen itu sederhana.
see ya guys~

Komentar