bakso


mari kita bicara tentang bakso. siapa yang gak tau bakso? makanan berkuah ini merupakan salah satu makanan yang sangat fenomenal. ahahahahaa.. lebay juga deh. tapi beneran pada tau bakso kan? ituloh makanan yang bentuknya bulet-bulet trus ada kuahnya juga. yang rasanya enak itu tuh. hadooh masa gak tau sih? idup dijaman mana sih lo? hohohoo :O
canda bung. canda. CANDA!
hahahaa *maap kalo udah mulai gak jelas ya kawan!
oke lanjut aja ke topik. gue anggep lu semua yang lagi baca ini emang udah tau bentuk dan definisi bakso itu gimana. hahahaa
kenapa gue harus ngebahas tentang bakso? why?
karena gue suka. gue suka kuah bakso yang bening dan terasa kaldu sapinya. rasanya pas, dan ga berlebihan ato nyelekit. contoh kuah bakso yang gue suka tuh kayak kuah bakso yamin, ato bakso kepala sapi. sumpeh ya. kuah bakso kepala sapi tuh bening, tapi rasanya tuh pas banget! pas!! dan gue suka. haha
itu menyangkut kuah bakso.
sekarang beralih ke baksonya. hehe
jujur, kalo masalah baksonya, gue belum bisa menemukan yang pas sama lidah gue. hehe sok banget ya gue. padahal kalo ada yang ntraktir bakso mah gue langsung aja makan tanpa ba-bi-bu-be. haha
bakso itu terbuat dari daging sapi loh! kadang ada bakso ikan sih. tapi, hey! enakan bakso sapi kemana-mana gitu! emang pernah denger ada tukang bakso ikan jalan-jalan deket rumah gitu? hehe.. kalo kuahnya gue juga gatau deh bikinnya gimana.
hmm.. udah deh itu aja kali ya. haha mulai ga jelas kayaknya gue kalo mau ngposting. wekekekekekek harap maklum yo..

oke. time to work!
bye blog~

Komentar