ngoceh dikit dah

hari jumat adalah hari-hari yang gue tunggu. selain itu merupakan hari suci, itu juga merupakan gerbang menuju 2hari berlibur riaaa... uhuuuy
makanya kalo udah hari jumat tuh disekolah bawaannya mau ngupiil mulu.
hahahaa iya gue tau ga nyambung kok. so what? blog juga blog gue. haha #ngocol
seusai sekolah gue pun merasa begitu merdeka
sooo, setiap jumat gue selalu merasa merdeka
hahaa
trus ngapain gue abisan itu?
maen lah bos! secara anak muda gitu loh kita
haha
dulu, waktu gue masih gembel, gue pasti mengumpulkan para personil untuk menjajah jalanan ibu kota, atau sekedar duduk ngobrol ngalur ngidul. haha begitulah tabiat anak muda jaman sekarang. kebanyakan sableng. yaa macamnya gue dan temen-temen gue yang setara. hehe
itu dulu
sekarang?
gue lebih banyak ngedokem drumah. entah itu rebaan terus udah kayak orang ga punya tulang, baca novel yang udah berjuta-juta kali gue baca, makan, ato ditontonin tipi (bukan gue yang nontonin tipi)
yaa, begitu lah kehidupan gue yang notabennya udah kelas 3
kampret meen!!!
jadi gue tarik kesimpulan kalo semua itu adalah faktor utama kenapa badan gue bisa jadi gendut gini. pipi makin berisi, perut makin buncit
akhirnya gue membulatkan tekat sebulat-bulatnya tahu bulat (?) gue akan berolahraga tiap akhir pekan. ada kemajuan (dikit). gue udah mulai mau renang sabtu pagi (kalo gue udah bangun). ataupun lari-lari kecil dsore hari. walaupun itu semua ga langsung ngebentuk badan gue jadi proporsional lagi kayak dulu, tapi gue ga nyerah men!
seperti kata orang dulu,
sedikit-sedikit lama-lama menjadi-menjadi bukit-bukit
(oke. kata terakhir emang sedikit ambigu #banok)
tapi bro, kalo gue pikir-pikir lagi dengan akal sehat dan hati yang jernih, pola makan gue makin ga beratur seiring gue olahraga. undangan makan gratis makin banyak coy!
banyangin aja lebaran kemaren gue udah kayak orang ga punya rumah. sarapan dirumah wewe menyantap ketupat bersama opor ayam beserta pancinya. siang gue singgah dirumah okta. kembali ngebabat sayur opor ayam-daging yang rasanya LAZIIIESSSS
pantang mundur cooy!!
malemnya gue bakar sate kambing dirumah fahri
hahahahahaa
sooo, full day gue dluar
dan kenyang!
dan hasil yang gue dapet setelah seharian itu berat gue jadi 54 kg!
busyeeeng
hal ini makin memacu gue untuk segera berdiet
dtambah gue yang makin sering dcengin sama orang-orang, terutama satu orang itu. hadeeeeh
tenang mas bro
gue bakal mengembalikan kejayaan badan proposional gue lagi. nanti!
hahahaa

udah ah
capek gue ngetik ga karuan gini
kapan-kapan lagi gue ngoceh meneh

bye bloog~

Komentar