Batasan

Selamat malam semuanya.
Selamat pagi untuk para insomners. Haha
Sekarang waktu sudah menunjukkan pukul 12.28 a.m. Itu artinya baru aja 28 menit lalu hari berganti. Hehe.. Sekerdar informasi aja, tadi malam bulannya indah banget. Bulat seperti bola pingpong *loh?
Sebenarnya malam ini gue mau sedikit berucap aja, selintas kata-kata tadi pas di kamar mandi. Hehe.. Selaluu aja dapet inspirasi di tempat yang gak di duga. Hebatlah gue *banggain diri sendiri*
cekidot bro

~~


Berbicara tentang sebuah batasan. Seperti dinding pemisah. Sebagaimana kita tau, burung besi pun dapat terbang dengan bebas di zaman sekarang. Semua bisa dijelaskan dengan akal logika. Mulai dari pengaruh bulan yang mengitari bumi, hingga kentut yang beraroma tidak sedap. Semua batasan seperti sudah dibongkar begitu saja. 
Namun, manusia kadang terkadang terlalu buta untuk melihat batu sebesar bulan di depan matanya. Pada dasarnya manusia terpisah menjadi dua definisial berbeda. Perempuan dan lelaki. Wanita dan pria. Berbatas. Terpisah pada batasan-batasan yang herarki. Tidak bisa diganggu gugat keputusannya.
Dan jangan merasa terintimidasi atas itu, bung.

Komentar