ini apa


Situasi dimana kita kembali lagi ke titik nol. Dimana kita baru bertemu. Bertatap muka. Belum saling mengenal. Malu kala menyapa. Canggung bila berucap. Apakah kita sekarang seperti itu?
Aku tak tau.
Kau pun tak mau tau.
Lalu aku menamai situasi ini apa.
Apa yang akan terjadi? –ups- apa yang telah terjadi? Dosa apa yang terlah terpahat, sehingga mengubah kita menjadi demikian. Tidak kenal. Tidak ada urusan. Tidak mau tau. Tidak saling menegur terlebih dahulu.
Tatapan mu berubah. Apa itu saja yang ku lihat?
Aku merasakan banyak perubahan kecil yang makin terasa saat ini. Perubahan kecil yang perlahan tumbuh mejadi besar, besar, besar, dan besar. Lama-lama membengkak seperti sapi gelonggongan. Hmm...
Sayang..
Telah lama tak ku dengar kata itu lagi dari bibir mu. Ataupun sekedar menanyakan kabar, dan berbasa-basi ria. Tidak lagi ku dengar, sayang. Kemanakah kehangatan yang dulu sering kau suguhkan bersama sepiring semangat? Balas dendamkah kau terhadap ku? Ingin kah agar aku merasakan hal yang ku perbuat padanya?
Hahaha
Kau keliru rupanya.
Tidak kah kau tau aku pun tidak tau?
Bagaimana kau menanggapinya?
Akan ku titipkan salam ku pada angin. Yang akan membisikkan kata perkata ke dalam telinga mu. Halus, dan menggoda. Aku juga tidak tau apakah kau akan merinding atau tertawa terbahak-bahak mendengarnya. Hahahahahaa
Brangsak!


01.34 a.m
10 sept 2011

Komentar