Tentang Ku

Tentang ku. Hmm.. Mungkin judul yg terkesan percaya diri. Terlihat seperti akan menggambarkan sosok peran dalam tubuh yg ku sebut, "aku". Agar semua orang tau, agar semua orang paham, tentang aku. Hahahaa
Tak banyak yg bisa aku ceritakan. Karna memang aku merasa tidak mempunyai banyak cerita yg akan membuat mu, hey pembaca, terkesima dan terkagum-kagum hingga akhirnya mengidolakan ku. Maaf, anda salah alamat jika bertujuan begitu.
Tidak banyak bukan berarti tidak ada. Aku mempunyai beberapa hal yg ku rasa kini sangat ku sukai.
Biru, hujan, malam, rembulan, kata, tinta, dan kertas.
Ya!
Saat ini aku hanya memutuskan untuk mengagumi hal-hal tersebut. Beberapa ada yg ku gilai. Ya, memang gila. Protes? Maaf, bung. Di sini, anda sedang mengunjungi dunia ku, yang sayangnya tidak ada kotak protes.
Tentang ku. Ku rasa cukup. Sekian. Terima kasih.

Komentar