ocehan pagi hari

lama tak jumpa dengan dunia yang menghidupi fantasi ku ini. apa kabar, blog?
sudah terhitung hampir tiga bulan saya menginjak dunia perkulihan. ohiya, sebelumnya saya akan bercerita sedikit. saya diterima di Universitas Negeri Jakarta, di fakultas bahasa dan seni. tepatnya saya, saat ini, sedang belajar di jurusan bahasa dan sastra Indonesia.senang? saya bingung harus senang atau bagaimana. keinginan pertama dan terbesar saya adalah psikologi, dan bonusnya di luar jakarta. hahaha muluk.
dan jangan tanya bagaimana kesan pesan masuk dunia perkulihan. oke?!
akhir-akhir ini saya jadi merasa kehilangan jati diri. lagi. semua beranjak kacau. kacau balau. mungkin bisa dikatakan bandel. cuman bandel remaja pada umumnya. rasa penasaran akan segala hal mungkin yang mendorong semua ini. haha.. kata orang lama, nikmatin saja dulu jalannya.
pernah merasa seperti seorang aktor yang kehilangan jati-dirinya setelah banyak menjadi orang lain. sehingga dia tak tau harus jadi siapa di dunia nyata ini. padahal jawabannya sederhana. dia cukup menjadi dirinya sendiri.
siapa diriku sendiri?
entahlah.
sepertinya saya sedang menikmati jalan untuk menentukan jati diri.
sekalian mengoleksi topeng.
sekian.

Komentar