catatan malam takbiran!! *tahun 2009

sederetan kejadian saat malam takbiran:

1- gw keujanan waktu menuju ke rumah karina.
2- baju, jaket, celana, ampe ke dalem-dalem pun ikut basah.
3- alhasil gw minjem bajunya karina (pengen minjem daleman juga sih. tapi gw masih inget kata 'm-a-l-u').
4- stelah ganti baju dengan baju yang kering, gw baru nyadar kalo 'daleman' yang basah itu bisa merembet ke celana yang kering! jadi, bisa di tarik kesimpulan. bagian belakang clana gw basah lagi!! akibatnya gw ga bisa duduk slama di rumah karin. yang ada gw jongkoook terus kayak orang boker.
5- stelah ujan brenti, gw pulang lagi buat ganti 'daleman'
6- jemput ka wilda, be2 ma wewe
7- ambar ngamuk ga kunjung gw jemput. (maaf ya mbar. :))
8- kita di oper ke rumah ka septi.
9- stelah slese ng-drop org d rumah ka septi, gw sama selvi pergi nyari ayam yang mau di- bakar.
10- muter2 kalisari ga ada tukang ayam bakar yang buka.
11- menuju gongseng ketemu temen yang lagi naek motor ma sodaranya.
12- muter2 gongseng hasilnya sama juga.
13- mau pulang ke rumah ka septi lewat the patch, tiba tiba ada pasar kaget!.
14- kejebak di pasar kaget untuk beberapa saat.
15- pulang ke rumah ka septi dengan tangan hampa. huhuhuu.. :'( *sediihh..
16- pas nyampe di rumah ka septi, ternyata yang laen udah pada maen kembang api. *tambah sedih
17- ternyata di rumah ka septi juga ga da makanan.. *makin sediih..
18- uang yang semula buat beli ayam, berubah buah beli robin. *akhirnyaaa.. :)
19- beli robin sama martabak. *asiikk..
20- makan robin bersama sodaraa.. *bahagia ++
21- ka malida kena sama kevin. (kena dalam arti ini, dikerjain) hehee..
22- bakar2 daun kering.
23- foto2 bareng.
24- kita kembali di oper lagi ke rumah ka momot.
25- gw bondengan be3 pake motor kk gw (yg sebenernya gatau dah boleh dibawa gonceng be3 apa kaga)
26- setelah nyampe rumah ka momot, gw salaman ma bang ****** (nama disamarkan demi keamanan pemilik note. hehee) dalam hati "kok kerasa lembek2 gitu?" setelah di liat. (beginilah penuturannya:)
gw: "ANJ********TTT!!!!! (hmm.. mungkin ga segitunya. gw ny aja yang lebay) apaan neh bang?" *tanya gw sambil nyium tangan gw yang rada bau2 gimanaaa gitu
bang ******: "hehehee.." *cengengesan gitu sambil megang sesuatu
yang ternyata itu adalah seekor ikan yang perut ny udah bolong gitu. hiii...
yang laen: "gyahahahaa..." *tertawa dengan sangat puas deh
27- setelah kejadian itu, kita ngobrol2 sama ang xxi dan xx.
28- david kena sama ka malida. (kena dalam hal ini sama seperti no. 21)
29- karin juga kena sama ka malida. (sama seperti no. 28)
30- jam stengah 1, kita pulang. (hanya ca'ang xxii kec bowo dan kevin yang masih bertahan di rumah ka momot)
31- konfoy nganter david yang rumah ny di bates, tapi kita ampe muter kalisari buat nganter dia pulang.
32- konfoy nganter wewe ke rumahnya.
33- di baca ampe abis? widiiihh.. lg da ada kerjaan ya? hehee..

itu lah segelincir kejadian2 yang terjadi saat malam takbiran. mungkin ini belum semua. tapi berhubung waktu sudah menunjukkan pukul 02.10 a.m gw harus segera pergi ke alam mimpi.
deee...


itu sih beberapa deret kejadian yang gue alami pas tahun kemaren takbiran. bakal kayak gitu lagi ga ya? hmm.. i miss that moment -very. I hope. haha

Komentar