EDELWEIS 98


berbicara tentang masa SMA gue, ga bakal lepas dari organisasi pecinta alam yang bernama Edelweis. ini adalah oraganisasi pecinta alam yang paling eksis di dunia sma 98. haha..
gue sendiri adalah salah satu anggotanya. gue adalah dari angkatan XXII di Edelweis 98 ini.
kalo gue lagi berbincang-bincang sama angkatan gue, pasti ga ada habisnya ngebahas tantang Edelweis atopun seputarnya.gue akui. gue udah sangat tercebur ke oraganisasi ini. inilah yang membuat gue begitu cinta dan bangga bisa masuk. kadang gue sangat bangga saat orang atau temen tanya "lu ikut pecinta alam ya?" pasti dengan sigap and full smile gue jawab, "IYA DOONG." hahaa..kayaknya dari di Edelweis ini gue bisa liat bunga edelweis langsung di puncak gunung gede,

ancur amat tampang guee
cuma di Edelweis doang gue bisa belajar menghargai hidup..
dan hanya di Edelweis doang gue bisa punya sodara yang super duper sodara macam inii:
dalam ekspedisi gn. Merbabu
semua tampak keren dengan gayanya. haha

dan pastinya, cuma di Edelweis gue bisa makan dengan rakusnya kayak gini:

ga ada malu-malunya pisan walaupun sangat memalukan. hihi


ampe kelaperan begini. gyahahahaa


tapi kita semua tetep kereeen

semua itu gue dapet yaa di organisasi ini. sebuah oraganisasi pecinta alam yang mengajarkan gue bagaimana cara menghargai hidup, dan belajar mengerti makna hidup.
gue juga jadi puitis gitu. haha

gue sayang kaliaan..
:) :D


Komentar