it's too hard!!

bout a guy. :))
he doesn't handsoma, but kind. :D
dia musisi (bisa dibilang) maennya bagus! bagus banget malah! baru 2 kali ngeliat dia maen sih. tapiii...... terharu gw. hehehee..
dulu gw ma dia deket banget. ketawa-ketiwi :B . gila-gilaan naek motor :L . sering jalan bareng gitu :p . gw juga pernah kerumahnya. tiap libur maen ke sono. diam-diam gw jadi gimana gitu ;o
tapi sekarang, udah lost kontak gitu :( . ketemu aja ga pernah nyapa. sama-sama canggung. sama-sama jauh. yaaa,, jadi ga asik gitu jadinya. padahal udah setahun. tapi gw masih kangen berat dia. uda bertahun-tahun lalu sih, tapi gw mau ke rumahnya lagi, mau ketemu lagi. mana kayak orang ga kenal gitu! pengen banget sms dia! :O
gw tuh pengen banget ngomong, "bro. balikin sendal gw dong!" :(">
tapi itu terlalu susah. susaaah banget.
yaa, ini bakal berlangsung lama. :'(


nb. sebelumnya postingan ini pernah gue terbitin di acoount bebo gue haha
ternyata gue lebay banget ya selama ini. haha

Komentar