pilih yang mana?

apa yang kamu lakukan jika:

1. kamu bangun, ternyata ada Alex turner disamping mu, dan tersenyum.


2. kamu lagi begong, trus ada tre cool liatin kamu


3. malem minggu bt, tiba tiba kim bum jemput kamu ngajak makan malem




4. ada seseorang yang mengetuk pintumu, pas kamu buka ternyata Vin Diesel nyapa kamu


5. atau pas lu lagi nunggu adzan magrib untuk buka puasa, tiba tiba gue dateng nyamperin lu membawa pasukan yang siap membabat abis semua makanan berbuka lu. haha


hahaha.. gue mah mending milih yang ke-5 walaupun itu bikin gondoi. haha

Komentar

  1. please. kalo sampe ada alex turner di samping gue pas baru bangun tiduuuuur, gue bakalan langsung nanya dia, "what are you doing here?!' and i wait for no answer, but then gue bakal langsung loncat meluk dia

    BalasHapus
  2. haha semoga bisa tercapai itu cita-cita. amin

    BalasHapus

Posting Komentar