layaknya kalong

gue sangat suka menyebut orang yang begadang di dunia maya dengan sebutan "kalong". entah itu di facebook, twitter, ataupun omegle. gue suka aja sama sebutan itu. entah darimana gue dapet ilham dan menemukan kata "kalong" itu.
"kalong" sendiri punya bentuk dan spesifik lainnya. perlu gue tunjukin fotonya? nih non gue kasih

tampak sedang menyendiri


ini kalo lagi rame rame

kalong sendiri suka keluar malem malem -mungkin ini yang mengilhlami gue.
suka terbang pake sayapnya yang keren. keren banget deh pokoknya. kayak setan ato iblis gimana gitu. dipihak lain, kalong tuh suka bergelantungan di pohon ato atap-atap goa. *iya ya emang ga nyambung.

layaknya gue yang semena-mena ngatain orang "kalong", sebenernya gue sendiri juga suka begadang. jadiii,, fine fine aja kalo gue mengklime orang lain sebagai kalong yang biasa gue temuin di dunia maya. hahahaa

guten abend
*tau dah bener apa kaga ituu

Komentar