kembali terngiang

balik lagi gue nulis di blog ini.
hmm..
gue lagi sendirian nih dirumah.
semuanya pada pergi, kaga tau kemana dah.
si item juga nih. pacaran mulu dia mah. haha
gue juga jadi bosen dirumah sendirian gini. mau ngapain lagi coba?
makan? males masak guenya. tadi pagi udah bikin nasi goreng yang uenaaak banget *padahal kurang garemnya dikit. hehe
maen? ujan kayaknya diluar.
tadinya pengen ke rumah mone. tapi gatau dah ni jadi apa enggak.
ohiya, tadi gue baca novel 5cm loh!
dan tau apa yang gue rasa waktu baca tuh novel?
sedih
kecewa
penasaran
marah
iri
pasrah
nyalahin orang lain
laper
bingung
hmm..
mungkin belon semuanya gue sebutin. karena gue juga gatau musti menamai apaan rasa yang gue rasa tadi *hmm.. oke gue tambah bingung sekarang.
yang tadi pengen gue lakuin yaitu laporan ke seseorang.
LAPORAN !
tapi kembali gue urungkan niat gue. mengingat betapa sibuknya orang itu. hehe
atau guenya aja kali yang ngerasa aneh lagi sama orang itu. hehe
tapi beneran deh. walaupun gue belon selesai baca novel itu, dibayangan gue tadi tuh gini
"oke. sore ini gue bakal olahraga. besok sibukin diri nyari alat. sorenya pergi ke rumah sodara2 gue nyari asupan dana. lusa packing. besoknya lagi BERANGKAT KE PUNCAK YANG TERTUNDA !!"
hahahaa..
idiot banget dih gue kalo dipikir-pikir.
tapi beneran deh.
semua tulisannya bikin gue "ON FIRE" banget coy!
gimana engga?
dari tulisan itu tuh, gue bisa ngayal atau berasa beneran naek kereta. ngerasain bau tanah pagi yang masih basah oleh embun-embun. ngerasain udara dingin yang menyambut saat perjalanan naek jip. ngayal kalo yang harusnya naek jip itu lima orang, sebagaimana impian sodara gue dulu. mencium hangatnya daun kayu putih disela-sela dinginnya sentuhan angin. menatap megahnya bromo dan arjuno yang tegak berdiri. ditengahnya sang raja, MAHAMERU, tegak berdiri. ditemani dayang-dayangnya, sang awan. dan misteri itu pun hanya bisa terekam dalam khayalan semata.
hmm..
kembali terngiang ucapan sang ibu saat itu. ataupun decak semangat sodara gue. yaah, muka-muka itu masih terlukis jelas.
tatapan dari mata kura-kura itu. isak tangis di malam yang syahdu.
angin malam yang selalu datang menggoda kemarin. bagaimana kita sama sama berangan untuk mengunjungin dan mencium puncaknya.
dan,
semua hancur
kini hanya tinggal sebuah kenangan. sedih..
adakah kalian disana juga merasakan apa yang kurasa sekarang?
kadang bantal hangat dan empuk pun tidak cukup untuk menjadi teman pelampiasan semata. tapi mata-mata itu. itu sebab dan alasan yang jelas bagiku.
haha..
mulai deh gue ga jelasnya. hehe
oke balik ke topik ah.

pokoknya detik ini gue ngerasa bosen! ckck
kapan kapan gue nulis lagi deh ya di blog ini. hehe
ohiya, gue udah bisa ngetik tanpa liat loooh.. *kemajuan besar!
dan kayaknya gue butuh pekerjaan nih. buat nambah2 uang saku. jadi gue ga jadi beban buat mereka lagi. jadi gue bisa jadi apa yang gue mau. gue jadi bisa lakuin apa yang gue suka. dengan ga harus berpatokan sama apa yang udah ada disini. sekte sekte. apaan tuh sekte?
haha

yowes ya,,
bye blog
~~

Komentar