kenyataan yang aneh

kenyataan yang aneh dalam hidup ini banyak banget. baik yang kita sadari ataupun yang ga kita sadari. hehe
dalam kenyataan aneh di hidup gue, gue baru nyadar kalo gue ga bisa menjadi seorang pencerita. gue baru menyadari, kalo gue ga bisa ngomong panjang lebar dengan semangat yang menggebu-gebu. ga muat kepala gue buat ngatur kinerja otak sama intonasi ataupun ucapan mulut. haha.. aneeh kaan..
itu baru gue tau tadi.
bener bener tadi.
saat gue lagi bersemangat banget ngeluarin semua yang ada di otak gue ke 2 saudara gue -yang lagi naas aja dapet giliran kerumah gue pas gue lagi nemu ide2. seketika itu, mulut gue berasa ga bisa ngrem. ngerocooos mulu. sedangkan otak gue juga terus menerus ngeluarin ide ide. dan tau apa akibatnya?
GUE JADI ON FIRE BANGET INI !!
semangat gue terbakar banget!
sampe sampe gue ga ngerti tadi mulai dan dimana harus berakhir. hahahahahaa.. gue jadi kayak cacing kepanasan gini tau! ga bisa diem aja. wahahahahahahaa

Komentar