kayak bocah bentar

hehe.. malem ini, hmm... hari ini sebenernya pengen jadi bocah. hehe.. aneh juga ya? brasa ngidam. gyahahahahaa.. tadi seharian sibuk nimbang-nimbang mau keluar apa engga. karna pas pagi gue buka pintu, huaaaahh.. panasnyoooo.. dan itu sekejap mengurungkan niat gue untuk pergi bergembel ria di jalan (?)
tapi ternyata gue keluar juga *MERDEKAAAA!!
setelah gue berjuang ria mencuci caril. hahahaa parah benar dah. padahal niat nyuci carilnya udah dari minggu lalu. tapi baru kesampean hari ini. biasaaa.. gue kan sibuk (sibuk nyapu, sibuk bersihin kolam buaya darat (?), sibuk mindahin jembatan, dan segala kesibukan lainnya yang ga mungkin gue lakukan) gyahahahaa :D
ohiya, balik to topik.
tadi sore gue dikasih wewejan, untuk menghantarkan sepatu. yang mana itu adalah sepatu milik adik kecil saya. Brahma Kumbara. beep.. salah-salah-salah.. Brahma Aditama.
saya diberi amanat untuk mengantarkan barang tersebut kepada adik saya yang sedang berada diposisi kresek derajat *ngapa jadi begini amat bahasa gue yak?*
dan tau apa?
gue berhasil menghantarkan barang tersebut dengan selamat sentausaaa :D
*prok prok prok*
setelah itu, gue merasakan BeTe yang mendadak dateng kayak kebo gila. hahah.. jadilah gue jam setengah 6an kayaknya, ngayang ke atas jalan layang yang berada di pasar rebo. hehe.. masih sore banget ya.
tapi yang gue dapet lebih dari yang gue bayangkan. disana, gue nulis loh. dan menghasilkan 2 karya baruuuu.. yeyeyey !! bagus benar deh pemandangannya juga. dan sesaat, gue termenung ngeliat semua yang terbentang luas dibawah. hehehee..
disana juga gue disuguhkan beberapa pemandangan bagus. beberapa gunung disana terlihat loh. kala senja itu, beberapa gunung terlihat mengintip dari awan yang semilir. hehe
hmm.. itu semua makin terasa nyaman waktu gue sendiri gitu. hehe

Komentar