kisah saya malam ini

ini berawal dari perjalanan jauh menuju rumah salah satu saudari gue. hmm di ujung aspal katanya. tapi gatau juga deh bener ato kaga. hahahaa.. karna sumpeh yaa.. perjalanan hampir makan waktu sejam. dan itu otomatis romatis mengubah pantat gue jadi sedatar jok (baca: tepos). i mean itu bener-bener waktu yang lama untuk sekedar duduk di jok motor sambil berkonsentrasi ngendarain motor.

kalo gitu, knapa harus motor?

yaa, karna motor itu sexy! dia bisa aja nyelip-nyelip kayak upil di tengah padetnya kota jkarta. yakan? ngaku deh! lagi pula kalo naek motor tuh berasa pengembara aja gitu (mungkin karna body nya motor mirip kuda) *iya iya gue tau ga nyambung emang*
dan itu berlangsung sangat seru! dan menegangakan! *jengjengjeeeeng*

setibanya gue dirumah yang dituju, sekitar jam 7an mungkin, (bukan bermaksud ga sopan atau gimana) gue langsung cao ke kamar mandi (a.k.a wc) untuk menunaikan kontraksi gue yang bener-bener gatau tempat deh. eh, ngomong-ngomong soal kontraksi, kayaknya gue kena diare deh. its mean berak-berak. tapi dalam kasus gue beda. ini mencret. sia-al!

sepulangnya dari sono (sekitar jam 8 sampe stgh 9an), gue melewati jalan yang berbeda. dan apa yang terjadi kawan-kawan? ternyata jalannya lebih deket. deket banget. banget! sia-al *kuadrat*
kenapa ga tadi pas brgkt lewat situ aja ya? ckck.. memang fenomena alam yang sulit diterima akal sehat. (untung gue ga sehat) haha

diperjalanan pulang, gue udah mikirin tempat yang sekiranya bisa gue sambangin. karna jujur, gue males banget pulang kerumah. suntuk (btw, suntuk apa ya?)
dan akal gue pun mengalir derasras kayak iler bocah. awalnya gue mau kebogor! but, 'beep' naek motor? sakit jiwa!
lalu tiba-tiba gue keinget temen gue yang lagi berdingin-dingin ria di cibodas. aha! what a wonderfull idea! tapi lagi-lagi, 'beep' emak gue brgkt pagi besok. watdepak dah. sia-ul.
masih tetep bersama saudari gue, gue mencanangkan sebuah ide yang sekiranya masuk akal.

KE KOTA TUA !!

*prok prok prok*
gue setuju!
dia setuju!
kita sama sama setuju!
dan sama sama gak tau jalan!
MERDEKAA !!!
(waktu itu jam menujukan pukul 9an)

dengan bermodalkan tekat bulat, dan nekat yang lonjong *loh?
kita pede banget deh melintasi jalan raya saat itu.
gue meluncur menuju kota tua. awalnya sempet berhenti di pgc, dan hopeless. tiba-tiba gue inget kata-kata seseorang , "jangan salahkan ibu mengandung!"
akhirnya nanya sama tukang ojek (iya iya emang ga nyambung. gue tau). katanya tinggal belok kiri, trus luruuuuuuuuuuss aja sampe ketemu. nahloh?
yowes lah. berbekal amanat sang ojek. gue jalan lurus terus sepanjang jalan itu. melewati ratusan kendaraan yang lalu lalang, gue tetep ste kul.
hingga akhirnya ketemu mall mangga dua, gue kicep. tapi tetep ste kul. trus belok kiri dah tepat sebelum wtc mangga dua (berdasarkan plang jalan yang resmi dibuat sama dljjk&^$%#^&^ *sensor*)
sempet takut sama bingung juga gue. hehe
tapi, finally

KETEMUUU !!!
asoooy.. gue nyampe disitu sekitar jam stgh 11an gitu deh. haha
baju yang udah lepek (karna bolak balik kena ujan yang sekedar lewat) ga menurunkan niat gue untuk tetep menjajal kota tua dimalam hari. dan yang gue dapet,
biasa aja.
tapi gue sempet beli gelang loh. hehe kangen make gelang. welahdalaaah

sumpeh biasa aja. kecewa? dikit. hehe
tapi ke-sia-al-an gue ga berakhir sampe disitu.
gue kontraksi lagi!
anjrot!
*mesam mesem*
tapi dodolnya gue tetep aja mesen nasgor sepiring. haha biarlah. kalo kata orang tua dulu, jangan takut makan! haha boong deng. itu kata gue sebenernya. hehe
selama nunggu si abang-abang bikinin nasgor, gue sempet mikir mikir "di kota tua ada wc ga ya?" tadinya pengen nekat nanya sama abang-abang nasgornya. tapi TENANG! gue masih bisa berkonsentrasi menahan kontraksi ini! tetep ste kul! tetep merdekaa!!
akhirnya gue makan juga dah itu nasgor. haha sayang bos udah dibikinin, bayar pula (ya iyalah). setelah sepiring nasgor habis gue lahap, gue memutuskan untuk langsung pulang. iya, langsung pulang. pas juga sih, karna waktu sudah menunjukkan sekitar pukul 11an. gue perkirakan perjalanan pulang sekitar satu jam lah. jadi pas deh. pas. haha

tapi ternyata, di jalan ujan lagi saudara saudara. kali ini lebih deres. deres banget malah. haha jadilah selama perjalanan pulang kita ujan-ujanan. haha basah banget. mayan dingin juga sih. tapi ga ada waktu untuk neduh-neduh lagi! gak ada!
jadilah gue tetep nacep gas menuju rumah. hehe

and finally,
gue nyampe rumah tepat jam 12.07
mungkin. haha
dingiiin brr..

Komentar