waktu itu

ini cerita gue. waktu itu gue masih ikut pramuka. huehehee
saat itu di ajak jalan ke curug cilember namanya. jadilah gue bersama kirana (a.k.a bokir)


gue dan tersangka bokir

menjadi 2 orang senior yang ngeboyong beberapa junior ksana. sama plus satu org ahli (dalam hal ini pelatih gue) yang ikut serta. emang itu ide dia sih. huehehee *ketauan dah*
hmm.. lagi ga bisa cerita banyak nih gue.
jadiii, liat hasil jepretannya aja yak.
hahaa



on the way to cilember


di curugnya nih

ada kucing juga looh

jadi anak noraklah pokoknya

ini bocak-bocah tuyulnya

baru nyampe, diriin tenda deh

makan rame-rame

nemu tupai loooh.. lucu deh

waktunya pulaaang

foto dulu deh. haha

yodah, itu aja dah yang gue liatin.
masih banyak sebenernya.
tapi males ngaturnya.
jadi maap kalo ga beraturan gitu fotonya.
hehe...

bye blog~

Komentar