masa smp silam

waktu smp kelas 9, gue masuk kelas 9-x yg notaben ny kelas unggulan kedua. tapi isinya merupakan anak-anak idiot yang nyasar ke cepe3. haha
ini adalah beberapa foto menjelang usainya masa-masa kelas 9-x periode masa itu.

kenang-kenangan dari anak anak

coretan ini adalah hasil perbuatan si adit odong.
itu dibuat bukan dari spidol. bukan sama sekali.
melainkan dari penghapus papan tulis.
yup bener. penghapus papan tulis!
si adit nyoret aja gitu tu tembok dengan seenak jidatnya. haha

ini etalase fungsional milik kelas
selain berfungsi sebagai tempat naro alquran, etalase (bener ga sih ini namanya etalase?) ini berfungsi sebagai tempat untuk menyembunyikan hp waktu ada razia hp mendadak (waktu itu peraturan sekolah dilarang bawa hp)
dan buat naro benda-benda tak lazim untuk kegiatan KBM. seperti komik, novel, kamera, kancut, kolor (dua hal paling akhir becanda)

ini alat elektronik yg digunakan untuk speaker
tiap kelas mempunyai 2 speaker yg fungsinya untuk membunyikan bel, atau pun pemberitahuan lain. tapi karna emang bocah-bocah 9-x punya daya kreatifitas yang sangaaat tinggi, maka dibuatlah speaker kelas agar lebih fungsional. alhasil itu 2 speaker beruntung bisa dipake buat nyetel musik dari sambungan hp, mp3, ato pun ipod. haha canggih kaan


foto pahlawan
seperti kelas-kelas normal lainnya. dikelas kami juga terdapat beberapa foto pahlawan. inilah salah satunya. dan begonya, malah ditempel stiker avanged sevenfold. hadoh hadooh.. anak anak ini -___-"


coretan papan tulis
kami sangat berkeluarga (bener ga sih nih ejaannya?)
semua nama murid-muridnya di tempel jadi satu. haha..
mantab !!

Komentar