SELAMAT ULANG TAHUN




happy birthday to youu..
happy birthday to youu..
happy birthday..
happy birthday..
happy birthday to youu...



untuk seseorang yang merupakan sosok yang tidak terdefinisikan. untuk seseorang yang telah mendapatkan pelukan hangat disisi-Nya. untuk seseorang yang hingga saat ini masih sering saya lupakan. untuk seseorang yang hingga saat ini masih saya ragukan keberadaannya. untuk dia yang kadang kala saya rindukan ketiadaanya.
teruntuk dia yang sedang berulang tahun hari ini.
tepat dihari ini.
benar-benar hari ini.
slamat ulang tahun ya, mas.
*atau saya boleh panggil, bang. hehe*

gak banyak yang saya ingin utarakan sebenarnya. hmm atau mungkin cukup banyak ya? saya juga gak tau. yang penting saya jadi ingat dengan hari ulang tahunmu ya, mas. hehe.. masih ingat stiker sederhana yang sangat murahan, yang saya berikan sebagai hadiah ulang tahunmu, sepulangnya saya pergi merantau bersama saudara-saudari saya? kini dia telah pergi juga meninggalkan saya bersama kudamu. saya kira benda hina itu hanya akan mendapat tempat di pojok kamarmu, atau tong sampah. sukur sukur dompet mu. tapi ternyata tidak. hehe makasih ya.
saya juga gak mau banyak ceramah deh, mas. capek juga rasanya kalo ngomong panjang lebar. bikin kepala nyut-nyutan *ato bahasa sekarang mah cenat-cenut*
ga ngerti juga deh gimana kepala orang-orang yang sering ceramah kayak burung beo. hehe
yodah, bae bae ya mas disana. inget inget sama kita disini. hehe

Komentar

Posting Komentar