error

terlalu banyak gue mengkhayal yang bener-bener ruar biasa. terlalu sering juga gue tersandung, trus jatuh ke dalam lubang yang sama. trus apa yang harus diperbuat dong?
jangan menyerah!
hayo kawan. jangan menyerah! tetaplah tegak berdiri di atas duri yang makin hari kian menusuk dan menohok. jangan turunkan pandangan kalian pada kejamnya dunia. jangan serahkan semua kepasrahan pada hitam-putihnya hidup. tegaklah berdiri pada pijakan yang kalian pijak sekarang.
yup. terlalu sering juga gue memotivasi diri macam itu. haha.. lucu yah.
mungkin udah terlalu kebal sama kata sesumat yang lain. gue juga bingung harus ngapain lagi sekarang.
katanya gue udah kelas 3, sekarang. banyak yang mulai membicarakan tentang hal yang masih belum sepenuhnya gue tau. ga menuntut. hanya mengingatkan. tapi terdengar menanam dalam-dalam semua perkataan yang tersampaikan. seperti harus rajin belajar, UN, PTN, jurusan, kawin (?)
*untuk yang terakhir gue bcanda. haha
mungkin enggak semua.
dan sekarang, gue udah mulai gampang ngaco.
gampang error. gampang stres. gampang ababil.
ya Allooh...
ada apa dengan dunia ini yak?
makin lama makin berasa ga bener. ga beres. ga nyaman. ga enak. semua aneh deh berasanya. pengen berak aja aneh. apa yang salah dengan kehidupan sekarang sih?
duh mulai nih errornya gue. welahdalaaah -__-"
yaudah deh. gapapa kok kalo error sekali-kali. ya gak? haha
canda deng.

Komentar