gue. kaga banget!

waktu kelas xi kemaren, sekolah gue yang tercintah mengadakan study tour ke jogja. di sana kami banyak mengunjungi tempat-tempat bersejarah dan juga antik. serulah buat itungan maen-maen. haha namanya juga anak SMA. wajar kaaan.. hahaa
mungkin namanya aja yang study tour. tapi mah isinyoooo...
masyaAllah rada ancur. hehe baru rada sih.
disana gue juga berfoto ria. ada yang ga banget deh.
jadi kejadian itu berlangsung diperjalanan. kami (gue, dll) ga bisa diem dengan hanya duduk anteng di bis. karena kursi di bis kurang *gatau karena orangnya ada yang beranak lagi, atau emang ada penumpang gelap* jadilah gue kebagian giliran berdiri. nah, di saat inilah para temen-temen gue yang ajaib mengeluarkan semua gelang yang mereka punya. yup! semuanya!
di pajang semua di tangan gue. hmm.. ga muat semuanya juga sih sebenernya. pokoknya di saat itu, gue ngerasa jadi tukang jualan gelang keliling. wekakakak..
inilah hasil jepretan temen gue yang baik cekali. haha
cekidot ye bros..







Komentar