tai !!

tai kambing! tai kebo! tai sapi! tai orang! tai orang utan! tai orang gila! tai orang orangan! pokoknya posting kali ini akan membahas tentang tai. haha bagi yang ga suka, harap ga dibuka ya.
tai. tai. tai.
3kali kata tai, berarti gue akan bener-bener membahas tentang tai. haha aneh? so what? kan dah dikasih peringatan tadi. hahahaaa *ketawa* *jatoh dari kursi*
dimohon jangan berfikiran macem-macam dulu yah. eh, tapi kalo udah terlanjur, gapapa deh. toh manusia selalu mikir macem-macem kan. haha
pernah kepikiran ga tai kita ada dimana aja? haha gue pernah *jujur*
kalo dipikir-pikir, menjadi seorang adventurer itu sangat menyenangkan dan menyebalkan. menyenangkan bisa pergi kesana kemari, dan meminggalkan jejak abadi dimana aja. hahahaa.. menyebalkan saat semua itu bisa skakmat di masalah uang. hehe selaluu aja dana yang disalahkan. jadi inget kata seseorang, "yang disalahin pasti selalu dana, atau waktu deh. emang mereka siapa sih?" lucu yah. haha *abis nulis ini, tangan gue kepentok meja* *sakit juga* (ini beneran loh!) (ga boong) (jujur!)
lanjuut..
trus suatu saat ditengah siang bolong, tiba-tiba gue kontraksi (baca: kebelet e'e) dan itu gue lupa lagi berada dimana. yang pasti bukan dirumah. setelah menuntaskan kewajiban gue, terbesit pertanyaan, "gue dah ninggalin jejak dimana aja ya?" dan sekilas itu juga langsung terjawab, "pasti dimana-mana. hahahahaa" pemikiran yang aneh yah. hahahaa..
bayangin aja ya..
gue udah buang ranjau itu selain dirumah, rumah orang, rumah sodara, rumah temen, ternyata juga tercecer di alam liar sana (welehweleeeh :p)
ada yang di sindoro, di gede, di lawu, di jambore, di jogjaaa, kayaknya dimana mana deh. hahaa.. hebat ya... tai aja bisa dimana mana.
bagaimana dengan tai anda? huehehehee..

Komentar