Dilema

dilema.
hmm.. sebuah kata yang udah berulang kali gue sama ambar agung-agungkan.
entah karena ntu kata udah berhasil buat gue pusing mati-matian,
ato karna gue dan ambar emang demen bangat sama tuh kata.
setiap gue dapet suatu pilihan yang beragam,
pasti gue langsung "dilema"
padahal,
gue juga gatau makna khusus dari "dilema" sendiri itu apa.
gue hanya tau dahlia.
bukan dilema.

dilema.
sebuah kata yang sangat sakral mungkin ya.
rasa-rasanya,
gue sering banget ditemenin sama kata yang satu ini.
entah itu pas sekolah -masih aja mikirin sekolah?
entah itu pas lagi mikirin or******** -beeh.. ini mah peling peling dah.
apalagi kalo gue lagi mikirin buat "kedepannya" gimana -jaelaah.. ampe kaga mau pulang dah.

dilema.
sebuah kata yang bikin gue kluyuran cuma buat nyari inspirasi.
kadang-kadang,
gue ampe ga inget waktu kalo emang lagi seneng-senengnya "dilema"
cuma kata itu doang tuh yang bisa bikin gue jungkir balik jakarta bogor -wow!
ampe ga mandi berhari-haripun hayoo aja gue mah -emang dasarnya udah jorok kali yee..
mungkin gue akan berterima kasih sama kata-kata itu nanti
nantinya..

Komentar