penguhi rumah

gue, sebagaimana anak sma pada umumnya masih tinggal bersama kedua orangtua gue.huahaha.. kalo gue udah bisa menghasilkan duit sih pengen banget merantau entah kemana. hooo

ohya, kali ini gue hanya ingin memperkenalkan beberapa penghuni rumah gue tersayaang *hoek
yang pertama adalah si Iteeemm !!dia adalah kucing tersayang gue.
hmm.. i've got some his pict. hehe, cekibrotlaah

sok kul banget yee..


kalo tidur dia sukanya ngjabrah dimanamana


sukanya ngintip ke kucing tetangga


disinyalir, si item telah memiliki hubungan khusus kucing tetangga.
ini lah gambar korban

korban dari si item

sekilas tentang item.
dia itu paling demen ngikutin orang kemana-mana kalo lagi laper. kalo tetep ga dikasih makan, dia bakal dengan semangat nyakar kaki si orang yang dia ikutin. maka, WASPADALAH! WASPADALAH!
tapi kalo sekalinya lagi kenyang. tiduuurrr ngjabrah dimana-mana. udah kayak m
ati suri dah. pasti ga nyaut kalo dipanggil. hmm.. mungkin harus di lempar buku dulu baru nengok. ITU PUN CUMA NENGOK! anjrot! sok jual mahal banget tuh kucing. ckck
hmm..
apalagi kalo ada kecoa. ini lah rangkaian dialognya:
Gue: "*lagi seru-serunya nonton tv, eeeh, ada kecoa liwat gitu aja* iteeeemmm!!! *penuh antusia* serbuuuuu!!!"
Item: "mrngggg..." *ngedengkur.
Gue: "woy! *lempar gelas* seraang kecoaanyaaa !!!"
Item: "ngraauung.." *strecing bentar*
Gue: "Akhirnyaaa.." *senyum merekah lebar*Item: "..." *cuma liatin tuh kecoa liwat*
Gue: "ITEEEEEMM !!!" *skot*

astagfirullah.. kadang gue bingung. tu kucing beneran keturunan kuci
ng ato kembang desa sih? hadeeeh..

oke, lanjut yee..di rumah yang sederhana -nan menyiksa- ini, gue punya kamar sendiri. haha..
silaka liat..

Wow! keren banget kamar gue begini. haha..
salah salaaah..

maaf, karena kamar gue terlalu berantakan, jadi disensor untuk publik. haha..
yang ada dikamar gue seperti ini kurang lebih

ini nih lumayan rapi. tapi liatlah apa saja yang terdapat dimeja itu. hadeeeh -_______-"


dan ini adalah rak komik gue. kecil sih. ada dua kok bro. haha

dan yang paling penting adalaaah..
spatu ane gaaan.. haha

mungkin itu aja yee gan ane share untuk sekarang. hehe..
bye bloog ~~

Komentar