resiko orang ganteng..

hmm.. gue baru aja sebuah buku yang didalamnya terdapat beberapa puisi. naah, salah satu puisi unik, bikinan temen gw yang rada aneh, kayaknya patut mendapat piala setingkat nobel. yaitu piala kobel! ahahaa..

begini lah isi puisi tersebut:

Resiko Orang Ganteng


aku merasa biasa-biasa aja..

tapi aku sangat heran,

karena penggemaku banyak..

karena fansku sangat setia..

setiap aku muncul,

cewek-cewek selalu histeris menatapku..

berebut untuk berfoto-foto,

minta tanda tangan,

atau sekedar bersalaman..

aku heran,

kenapa aku bisa begitu terkenal..

semua orang membicarakan diriku?

gosip-gosip senantiasa menyebut,

dan kaum hawa penuh harap terhadapku..

sungguh aku merasa biasa saja..

tapi mengapa orang-orang menganggapku luar biasa?

kemanapun aku pergi,

setiap orang mengenaliku..

setiap orang ingat wajahku..

setiap orang terpesona dengan ketampananku..

kenapa bisa begitu?

aku juga tidak tahu..

by: “kakek”

sumpeh ye!

gw gatau apa yang menyebabkan orang itu segitu PD-nya menulis puisi ini. dibuku gw pula! YaAlloooh.. mengenaskan juga yaa. ahahaaa…

Komentar