penjaga rumah

hari ini, tanggal 06 september 2010, gue menyatakan resmi menjadi penjaga rumah! salah satu sodara gue ada yang mudik ke kampung -iyalah ke kampung. kalo ke mall namanya jalan2 ya. hehe *jayus. dan dirumah ini, fasilitasnya mayan lengkap -itu sebab gue jadi duka kalo disuruh nginep disini. walaupun sendirian. gapapah. yang penting gue asik disini. hahaha

hmm.. menurut gue, rumah ini ga besar-besar amat. kecil, nyaman, dan sederhana. mungkin gue akan bersemedi dirumah ini untuk waktu yang mayan lama. haha.. sekalian berkhayal kalo nanti punya rumah sendiri. 'tul tidak?

disini, hal yang paling sering gue lakuin ya online internet doang. entah itu jalanin facebook gue, atau mungkin buka twitter gue. hahahaa.. ampe gue bosen itu bukanya.

sebenernya, gue punya blog juga di tumblr. tapi karna menurut gue kurang asik yaaa, gue muleh dimari dah. hehe.. dan untuk beberapa alasan logis, gue ga terlalu sering ngpost diblog ini. seperti yang bayangin sebelum gue punya blog macam ini. hehe..

yup, thats enough for now. i've to go. gue harus merasakan tidur sejenak -mengingat gue belom sempet tidur dari kemaren malem. hehe

sooo, good bye blog..

Komentar