this f*cking holiday

hello hello hello..
kembali lagi saya disini, nadia bondol, menemani para kalong-kalongers sekalian. yoy yoy yoy..
bagaimana kabar semua? baik kan baik? haha.. gut gut gut..
perlu anda ketahui ya. gue nulis post ini tuh tengah malem. TENGAH MALEM !
cek lah di jam post dibawah nanti. haha..
dan anda tau lagi?
nanti pagi, seharusnya saya sudah dapat melakukan aktivitas seperti biasa *ga ngga. bukan jadi kuli bikin mushola, atau mindahin jembatan suramadu ke jakarta. aktivitas biasa disini dimaksudkan sekolah. iya sekolah. lu ga salah baca kok. gue emang masih sekolah. haha :D
ga tau sekolah gue? what the hell. lu tinggal di dunia bagian mana sih? haha *lebay
gue tuh sekolah di SMA NEGERI 98 tercintah. muah muah..
saat ini gue menduduki bangku kelas XI SOS 3. keren ye? keren? hehe..
dua minggu belakangan, gue sukses menjadi PENGANGGURAN tingkat AKUT! AKUT BANGEET!!
bayangin aja ya! selama 2 minggu itu kerjaan gue, makan, tidur, makan, jadi kalong, makan, tidur, mandi. *hemm.. untuk yang terakhir -mandi- gue menjadi sesosok gadis yang juo-ooo-rok nya minta ampun. karena gue bisa tahan 2 hari ga mandi. itu disebabkan karena kegiatan gue yang menurun drastis-tis-tis..bener bener drastis.
bayangin aja ya! yang laen tuh pada asik berholiday ria di gunung, pantai, kampung, atau menjadi backpacker dadakan. sedangkan gue? mendekam di sebuah bangunan yang jarang ada makanan sehat. masyaAllaah.. gue sempet tobat dimasa masa ini. hehe..
padahal yak! kalo gue ga tobat -bener bener tobat, gue akan langsung cao bareng babang gue melesat merantau ke tanah jauh sana. tapi sayangnya gue sedikit tobat waktu itu. haha
ohiya, kadang kadang gue juga nyangkut di basecamp tercintah. ampe pulang menjadi kalong lagi. benar benar hidup yang kaco kalo gue bilang.

back to the topic.
let me think. hmm..
selama liburan ini gue bener bener merasa jadi pecundang sekali. why? because Im not doing anything during this f*cking holiday. ga melakukan apa apa yang bisa buat -seenggaknya- liburan ini bermakna! bermaknaa!!
kalo ga jadi kalong, ya ngelayab. kalo ga nyelayab, ya semedi dikamar.
bayangin aja gimana bosennya idup gue selama liburan itu! BAYANGIN!
ohiya, btw dari tadi gue nyuruh orang bayangin mulu ya. haha.. sori dori nih sist n bro. haha

tadi gue di cf bener bener menjadi seoonggok manusia yang sangat bergunaa!! *apanya ya?
pokoknya di sono ada sebuah percakapan aneh bin biasa.
dialognya seperti ini: *untuk keselamatan yang punya blog, saya akan menggunakan inisial saja.
B.M : ohiya! gue belon ngucapin idul fitri keorang-orang ya.
gue : kan udah liwat seminggu lebih ini bang. hadooh..
B.M : bagi ucapan yang bagus dong. *colak colek pengguhuni lain.
B.B : nih gue ada ucapan yang bagus. *cetak cetik hp*
B.M : *ngambil hp siap denger diktean B.B
B.B : tulisannya, selamat idul fitri, mohon maaf lahir batin.
B.M : *cetak cetik..* trus?
B.B : udah.
gue, A, dan B.M : *begong*
B.M : kalo gitu doang gue juga bisa! *lempar hp*
gue, A, dan penghuni lain : MBHUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAA *ketawa ngakak* *sadis*
B.B : ini aja nih. *baca sms* gue ada dirumah. imam.
B.M : jailaah.. *ancang ancang* gue lempar juga lu *ngangkat baskom*
-hahaha.. engga engga. diaolog terakhir hanya tambahan gue aja. haha-
B.B : atao yang ini aja nih.
B.M : apaan?
B.B : *baca sms* gue baru mandi jo.
gue, A, B.M : *ngakak*
B.M : ngapain gue kirim ke orang- orang "gue baru mandi"
semuanya : huakakakakakakakakaa

sebenernya sih dikenyataannya terlihat seru dan lucu. mungkin karna guenya aja yang mencurahkan disininya ngaco. haha.. jadi ga kebawa lucu. sori bos.

sodara sodara gue yang abis merantau ke merapi sana udah pulang loooh.. fotonya juga udah ada. ntar kapan kapan deh gue tempel di blog ini. haha..
tunggu aja tanggal maennya (?)

hmm.. berhubung udah mayan malem, dan besok gue harus bangun pagi untuk kembali melakukan aktivitas yang bener bener bikin seteres. makaaaa, gue harus bergegas tidur.
oke yaa
bye blog ~~

Komentar