bermain dengan kata-kata

kadang kala itu yang diam-diam saya lakukan ditengah ramainya orang-orang yang sedang beraksi. bermain dengan kata-kata adalah sesuatu yang begitu menggodakan ditengah malam dingin dan lapar. rayuan yang tidak dapat terelakan kala sang inspirasi atau aspirasi datang tiba-tiba. dengan kata-kata, saya merasa sangat bebas. seakan tidak ada yang bisa mengehentikan tarian jari-jari saya. seakan semuanya menjadi satu, dan tumpah ruah. dengan kata-kata, saya bisa menuangkan segalanya. sangat transparan, dan bening. sangat frontal, dan mencolok.
tidak ada yang bisa mencela. tidak satu pun. kata-kata sangat bisu, dan menggoda. begitu menggiurkan. sangat menggiurkan.
bermain dengan kata-kata kadang sehat untuk kejiwaan saya. mereka membuka sel-sel yang pernah tertutup. betapa baiknya mereka telah mengajakku berdansa dan menari bebas di atas lembar putih polos. haha
kesukaan ku?
entahlah. mengukir kata-kata yang manis dan indah. atau galak dan menusuk. semua itu bisa saja terjadi kan. hehe

Komentar