orang yang diam

oke. di postingan kali ini gue akan membahas sedikit mengenai orang yang pendiam. hehe

gue banyak sekali melihat orang-orang yang pendiam. entah itu dia diam karena emang males ngomong, atau malu untuk berkata kepada orang-orang, atau diem karna nahan beol. hehehee
tapi dari kesemua wajah yang gue lihat, mereka punya caranya sendiri untuk menjadi "gak pendiam" di beberapa sisi. ga percaya?
buktinya, gue adalah orang yang pendiem, menurut gue. tapi, gue bisa menjadi orang yang sangat bawel di saat saat tertentu, ataupun pada orang tertentu. haha... bawel bukan hanya dalam arti berbicara secara lisan. gue banyak menuangkan kebawelan gue melalui tulisan-tulisan (buktinya blog gue penuh dengan tulisan kan?)
iya. melalui tulisan, gue bisa menyampaikan apa yang sulit disampaikan dengan kata-kata. dengan media kertas dan pensil, gue bebas memuntahkan semua yang terasa mengganjal. hehe
melalui kertas dan pensil, gue bebas berbawel ria, tanpa takut terpotong atau disela. ya kan?
oke, cukup buat contoh dari "gue"
huehehehehe *senyum nanjong
jadi, apa yang salah dengan orang yang pendiem?
bukan orang itu yang salah. tapi karna lu belum "tau" tentang dia. haha *lempar sendal
trus intinya,
gue gak tau musti numpahin apa lagi di post ini.
emang suka ilang gitu yak inspirasi. sialan emang.
yodah deh,
daripada tambah ga jelas,
mending kita ngejoss !!!
MERDEKAAA

ttd.
bondol

Komentar